Sabtu, 23 Juli 2016

Misteri Batu Bleneng: Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali

misteri Batu Bleneng
cerita seram horror,blogspot.com

Batu bleneng adalah sebuah batu berukuran besar yang terletak di pinggir jalan Tolo Cipali , Desa Walahar , Cirebon.Batu bleneng memiliki berbagai macam kisah mistis dan legenda , mulai dari pengakuan para pekerja proyek jalan tol yang menyebutkan bahwa batu tersebut tidak bisa dihancurkan atau bahkan dipindahkan . Misteri Batu Bleneng: Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali
Hingga batu tersebut dipercaya menjadi markas-nya para makhluk astral dari para golongan Jin . Jumlah Jin yang ada di area tersebut tidak hanya 100 , melainkan ribuan.

Batu bleneng menjadi perbincangan publik dikarenakan beberapa waktu yang lalu telah terjadi kurang lebih 30 kecelakaan sejak diresmikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo pada tanggal 13 Juni yang lalu . Lintasan yang sering terjadi kecelakaan berada pada KM 90 , tepat dimana area batu bleneng berada.

Cerita Batu Bleneng | Cerita Seram Di TOL Cipali

Hal ini menimbulkan dugaan jika ada sesuatu yang tidak beres terjadi disana . Dugaan tersebut mengarah kepada sebuah bongkahaan batu besar yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut dan telah lama dipercaya sebagai markas Jin oleh penduduk sekitar . Bahkan ada beberapa makam yang juga mengelilingi batu tersebut . Sehingga hal ini menambah kesan mistis area batu bleneng.

Batu yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter ini , bahkan disebut menjadi penyebab kenapa Tol Cipali berbelok di Km 90 . Hal ini disebutkan oleh Mbah Mijan , salah seorang paranormal muda yang sudah tidak asing lagi di telinga kita . Ia menyebutkan ada sesuatu keganjilan yang berada di Tol Cipali tepatnya di KM 90 . Bahkan Mbah Mijan menganjurkan untuk melakukan ruwat-an ( ritual ) di area tersebut .

salah seorang paranormal muda

Mbah Mijan juga menganjurkan bagi siapa saja untuk berhati-hati jikalau melewati area tersebut . Apakah kelecelakaan yang terjadi di Tol Cipali disebabkan oleh Jin atau memang kesalahan manusia , peracaya atau tidak kami kembalikan kepada anda . Dalam sejarah-nya , Tol Cipali telah dirancang pada masa pemerintahan order baru . Namun dikarenakan terjadinya krisis moneter , pembangunan sempat terhenti . Namun kembali dibangun dan dipersiapkan pada era Presiden Joko Widodo .

dan berbagai kejadian misteri di tol cipali. Dirangkum dari CERITA SERAM dan narasumber lain nya.

Pada 6 Juli 2015, misalnya, ada enam orang tewas. Lalu ada kecelakaan yang mengakibatkan tujuh orang tewas yang terjadi di KM 166 pada 24 Juli 2015. Juga berbagai kecelakaan lain terjadi di sepanjang jalur Tol Cipali yang masuk wilayah Kabupaten Majalengka, baik yang mengakibatkan korban jiwa maupun tidak.

Menurut saksi mata dari CERITA SERAM, ada sejumlah kejadian aneh di jalan tol ini. Pertama, “ada warga yang melihat mobil berputar sampai 20 putaran,” katanya. Karena terjadi pada sore hari, cukup banyak warga yang melihat kejadian tersebut.

Kedua, warga yang tengah bekerja di sawah sempat melihat ada seorang wanita berjalan di tengah tol dan rambutnya menutupi jalan tol.  “Setelah itu terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan enam orang tewas saat itu,” kata Ahmad

Ketiga, ini di ruas Tol Cipali yang masuk Kabupaten Cirebon di kilometer 182. Ada batu besar yang berada di sisi sebelah kiri jalan tol dari Cirebon menuju Jakarta. Kontraktor jalan tol sejak awal kesulitan memindahkan. Akhirnya batu besar dibiarkan saja karena beberapa alat berat yang berusaha menggusur atau menggali justru mengalami kerusakan.

Keempat, pada ruas Tol Cipali yang ada di Kabupaten Cirebon terdapat ruas yang berkelok-kelok. Kondisi jalan yang mulus membuat pengemudi seringkali lengah dengan kecepatan mobilnya.

“Waktu itu saya tidak sadar, asyik saja ngobrol. Tiba-tiba saat melihat speedometer, kecepatan mobil sudah di angka 178,” kata seorang pengemudi. Padahal dia merasa kecepatan mobil hanya sekitar 80 hingga 100. “Saya langsung memperlambat laju kendaraan dan beristirahat sejenak. Kaget juga,” katanya.

Sebenarnya masih banyak lagi kejadian hal gaib di TOL CIPALI, Nasihat dari kami jika kepergian menggunakan akses jalan silakan berdoa dulu sebelum bepergian ya dan jika merasa lelah silakan beristrirahat dulu ya..sekian dari kami.
Terima kasih sudah membaca cerita saya.  Assalamualaikum wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar