Jumat, 22 Juli 2016

Cerita Gangguan Aneh Di Tengah Malam

cerita setan dan seram
cerita hantu seram gangguan di tengah malam
cerita-seram-horor.blogspot.com - Ok perkenalkan nama saya dirgantara realito. Biasa dipanggil ito jadi langsung kecerita ya. Saya baru kelas 7 SMP dan pengalaman ini sempat terjadi 2 kali. Jadi saya biasa tidur jam 7 – 8 malam saat belum lama saya tidur, saya terbangun dengan perasaan aneh GANGGUAN ANEH DI TENGAH MALAM dan panas yang luar biasa. Dan saat saya terbangun dari tempat tidur saya, waktu masih menunjukan 00.30 malam.

                                     
Saya bergerak tak menentu seperti ada yang mengontrol saya, saya berjalan ke kamar nenek saya. Oh ya saya tinggal dirumah nenek saya bersama ayah dan nenek saya maklum rumah tua ya. Ok jadi habis itu saya minta tidur disebelah nenek saya. Dan nenek saya sangat heran padahal tempat tidur nenek saya kecil, terus saya mencoba untuk tidur lagi.

cerita-seram-horor.blogspot.com | GANGGUAN ANEH DI TENGAH MALAM

Belum lama saya mau tertidur, saya mendengar bunyi seperti lonceng “ting.. ting” padahal sama sekali tidak ada orang diluar rumah. Saya tidak terlalu menghiraukan nya dan tak lama sebelum tidur, saya mendengar langkah kaki di lorong dekat kamar mandi. Kalau masalah kayak gitu saya tidak terlalu takut karena kadang-kadang saya langsung berhadapan dengan hal itu.

Habis itu saya langsung tidur, sebelum tidur saya mendengar lagi seperti ada suara orang bernafas dikamar mandi saya. Akhirnya saya langsung baca ayat kursi, surat an-nas dan surat al falaq. Setelah itu saya sempat mendengar seperti ada yang memanggil nama saya dengan suara berbisik.

Saya membaca surat an-nas dan al falaq yang kedua kalinya. Lalu suara suara GANGGUAN ANEH DI TENGAH MALAM itu hilang tapi saya masih belum bisa tidur sedangkan ayah dan nenek saya bisa tidur dengan nyenyak, setelah itu 5 – 10 menit saya baru bisa tertidur. Ok itulah pengalaman saya sampai jumpa dan maaf ya kalau kurang seram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar