Selasa, 02 Agustus 2016

Ritual Permainan Phantom The Answer

cerita-seram-horror.blogspot.com - Note : Semua Scary Game yang telah saya publikasikan , termasuk ini, akan bermain dengan kekuatan supranatural. Efek yang ditimbulkan jika memainkan Scray Game ini  akan berkepanjangan dan tidak berhenti bahkan setelah kalian menghentikan permainan. Silahkan mencoba dengan resiko sendiri. Saya tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang akan terjadi.



Tingkat Bahaya
Very High / Sangat Tinggi

Apa-apa yang dibutuhkan ?
10 orang yang akan bermain dan masing-masing memiliki handphone & sebuah ruangan
Cara Bermain :
Duduklah melingkar di dalam satu ruangan. Setiap orang harus memiliki nomor orang yang duduk di sebelah kirinya.
Pada hitungan ketiga, harus benar-benar tepat / bersama-sama, setiap orang menelepon orang yang berada di kirinya. Semua telepon tentu saja akan sibuk, tapi ada satu telepon yang akan tersambung ke Phantom of the Answer.  
Kalian bisa bertanya apa saja kepada Phantom of the Answer dan dia akan menjawabnya, tapi dia juga akan bertanya dan kalian harus menjawab teka-tekinya sejujur-jujurnya dan setepat-tepatnya. Jika kalian tidak bisa menjawab, Phantom of the Answer akan mengambil salah satu bagian tubuh kalian dalam kecelakaan. Semakin sulit pertanyaan kalian, semakin sulit pula pertanyaan Phantom of the Answer, dan bagian badan yang akan diambil jika kalian gagal juga semakin penting.

Cara Menghentikan Permainan :
Kalian harus memberitahu Phantom of the Answer kalau kalian mau pergi, dan pamitlah secara baik-baik. Pada tahap ini, Phantom of the Answer akan berusaha menahan kalian untuk tetap tersambung, bahkan menawarkan informasi secara gratis. Ingat, jangan pernah menerima tawarannya! Karena di pertanyaan berikutnya, ia akan menanyakan sesuatu yang sangat susah bahkan mustahil untuk dijawab. Tetaplah sopan dan ngotot untuk menutup telepon, dan ia akan mengatakan selamat tinggal.



 Note & Legenda :
Menurut legenda yang terdengar, Phantom of the Answer merupakan hantu dari  seorang anak kecil. Ketika  dilahirkan, ia terlahir tak sempurna  bisa dibilang cacat. Dia tak memiliki  kedua tangan, kedua kaki dan badan. Hanya terlahir sebuah kepala saja. Saat dia meninggal,  arwahnya tak pernah tenang dan selalu ingin menjadi Manusia yang lengkap tanpa cacat sedikitpun , sehingga ia mengumpulkan sepotong demi sepotong tubuh  manusia hidup. Ini sebabnya ia akan mengambil bagian tubuh kalian jika kalian gagal menjawab pertanyaannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar