Sabtu, 06 Agustus 2016

Ritual Permainan Daruma-San


The Bathtub game, atau disebut "daruma-san" di Jepang permainan ini berasal dari Jepang yang melibatkan dan memanggil hantu yang akan mengikuti kita sepanjang hari dan mencoba untuk menangkap kita. Tujuan permainan ini adalah untuk menghindari tertangkap oleh hantu tersebut.

Perhatian : Sementara saya memberikan informasi ke tangan anda, saya tidak boleh atau mengharuskan permainan ini anda mainkan karena resiko permainan ini adalah anda tidak bisa tidur dengan nyenyak dan lebih parahnya lagi dapat menyebabkan kematian. Karena jika anda sampai memainkan permainan ini anda akan bertemu akhir yang menyeramkan dan mengerikan dan lebih parahnya lagi roh pendendam ini akan menangkap anda dimanapun anda berada.

Cara bermain :

1. Pastikan anda mempunyai bathtub, jika tidak punya bersyukur lah bahwa anda tidak harus memainkan permainan ini. Jika anda punya bathtub dirumah lanjut ke nomor 2

2. Sebelum anda pergi ke tempat tidur anda yang nyaman, buka pakaian anda hingga telanjang atau pakai CD (Celana dalam) atau mungkin dengan berpakaian yang minim juga boleh dan pergi ke kamar mandi anda sendiri jangan kamar mandi orang lain.

3. Isi bak mandi dengan air dan matikan lampu dirumah anda semuanya.

4. Duduk ditengah tengah bak mandi anda sendiri menghadap keran anda sendiri.

5. Tutup mata anda dan cuci rambut anda sambil mengucapkan kata kata "Daruma-san jatuh, Daruma-san jatuh" berulang ulang.

6. Ketika anda mencuci rambut anda, anda harus melihat kedalam pikiran anda seorang wanita Jepang berdiri di bak mandi. Dia tergelincir dan jatuh pada keran berkarat yang tumpul lalu bunuh dia didalam pikiran anda.

7. Lanjutkan mengulangi "Daruma-san jatuh, Daruma-san jatuh" sampai anda selesai mencuci rambut anda. Hal ini sangat penting anda harus menutup mata anda dan jangan sampai terbuka sedikitpun. Anda mungkin akan mendengar atau merasakan gerakan didalam air di belakan anda, tetapi sangat penting untuk menutup mata anda terus. Jangan mengintip! anda baru saja memanggil hantu anda sendiri. "Sosok hantu seorang wanita akan naik keluar dari belakang anda. Anda akan merasakan kehadirannya saat ia menatap anda, kepalanya tepat di belakan bahu kanan anda.

Rambutnya hitam dan kusut. Pakaiannya compang camping dan membusuk. Dia hanya memiliki satu mata. Mata kirinya terbuka lebar dan merah. Mata kanannya hilang hanya meninggalkan lubang berdarah dirongga matanya.

8. Ketika anda merasakan kehadiran hantu, bertanya dengan suara keras "Mengapa anda jatuh dikamar mandi?"

9. Masih menjaga mata anda dan masih menutup mata sampai tertutup rapat, berdiri dan keluar dari bak mandi. Hati hati saat keluar dari bathtub karena mata anda tertutup dan lantai disekitar bathtub basah. Hati hati juga terhadap setannya karena dia akan mencoba membunuh anda. Segera meninggalkan kamar mandi dan menutup pintu. Sekarang anda aman untuk membuka mata anda. Biarkan air mandi semalam dan menikmati tidur malam karena besok setelah anda bangun, permainan akan dimulai.

Hantu itu kini mengikuti anda, mencoba untuk melihat secara langsung tidak akan bekerja. Sebaiknya, melirik bahu kanan anda untuk melihat sekilas dia. Dia akan lebih dekat dan lebih dekat sebagai hari berlangusng. Jangan biarkan dia menangkap anda! Jika dia terlalu dekat, teriak "Tomare!" (Stop!) dan lari secepat mungkin. Ini akan memberikan beberapa jarak anda dan dia. Dalam rangka untuk mengakhiri permainan, anda harus melihat sekilas dan berteriak "Kitta" (Longgar) kemudian dia akan memegang tangan anda didepan anda dan menggoyangkannya kebawah dalam gerakan pemotongan seperti chop karate. Mengakhiri permainan sebelum tengah malam atau wanita bermata satu ini akan mengikuti anda kedalam mimpi anda untuk mengikuti dan lebih dari mungkin membunuh anda.

Beberapa aturan singkat :

1. Jangan membuka mata anda ketika hantu pertama kali muncul.
2. Jangan biarkan perjalanan anda saat anda keluar dari kamar mandi
3. Jangan masuk kembali kekamar mandi setelah anda meninggalkan (atau memberitahu teman teman/ keluarga/ teman sekamar untuk membukanya)
4. Jangan menguras bak mandi sampai besok pagi
5. Jangan, jangan, jangan, jangan, biarkan dia mengejar anda sedikitpun.

Sekali lagi, jangan memainkan game ini tetapi setelah anda membaca ini anda menjadi tahu dan mengklik iklan adsense :). Main main dengan hantu dan roh tidak untuk bersenang senang tetapi dengan mengklik iklan adsense anda akan bersenang senang, karena bermain dengan roh roh atau setan berujung dengan konsekuensi seriys. Berhati hatilah ketika keluar dari kamar mandi, karena disana sangat licin mungkin anda akan terpeleset, tergelincir atau bahkan terbunuh tanpa hantu hantu yang membunuhnya. Jika anda tidak mengakhiri permainan ini dengan benar, hantu akan lebih dari mungkin terus mengikuti anda selama sisa hidup anda (atau sampai dia menangkap anda). Jadi ya, jangan pernah memainkan game ini tetapi hanya untuk sekedar tahu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar